Selasa, 22 Maret 2016

Cara Mengobati Bisul Di Kepala Anak

Cara Mengobati Bisul Di Kepala Anak dengan menggunakan obat tradisional QnC jelly gamat yang telah terbukti efektif dan cepat dalam pengobatannya serta aman dikonsumsi tanpa menyebabkan efek samping.

Sekilas Mengenai Bisul Di Kepala

Bisul merupakan penyakit kulit yang sering menyerang pada anak-anak, jika sebagian orang tua menganggap bahwa bisul muncul akibat terlalu banyak mengkonsumsi telur atau kacang-kacangan, maka itu semua adalah pendapat yang sangat keliru dan salah. Penyebab utama dari adanya bisul adalah karena pola hidup yang kurang bersih. Pada umumnya bisul dapat menyebar dan sulit dikendalikan apabila kita tidak menjaga kebersihan badan, namun sayangnya masih banyak orang tua yang tidak memiliki pengetahuan mengenai penyebab timbulnya penyakit bisul. Bisul dapat muncul di bagian tubuh mana saja termasuk pada bagian kepala yang sangat mengganggu saat tidur atau beraktivitas karena rasa sakit yang di timbulkannya.

Penyakit bisul juga dapat menyerang pada orang dewasa selain pada anak-anak, namun pada sebagian orang dewasa tidak mempermasalahkan adanya bisul tersebut, bahkan menganggap sebagai hal yang biasa. Hal itu yang mengakibatkan penyebaran bisul pada orang lain, terutama pada anak-anak. Meskipun belum ada pendapat yang mengemukakan bahwa bisul merupakan penyakit menular, namun yang pasti kontak badan dengan si penderita bisul akan memindahkan kuman dan bakteri dari tubuh si penderita ke tubuh orang lain. Dari sini dapat disimpulkan bahwa informasi mengenai penyebab dan pengobatan bisul pada anak sangatlah penting untuk diketahui oleh orang tua.

Untuk itulah kami merekomendasikan Obat Bisul Di Kepala Anak atau pada bagia tubuh lainnya, yang telah terbukti efektif, ampuh dan cepat dalam pengobatannya serta aman dikonsumsi oleh anak-anak tanpa menyebabkan efek samping.

QnC Jelly Gamat Obat Bisul Di Kepala Anak 


Qnc Jelly Gamat adalah obat herbal sekaligus suplemen multi minuman kesehatan multi khasiat yang mampu mengobati berbagai macam penyakit seperti penyakit bisul yang salah satunya. Qnc Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan herbal alami yang menggunakan bahan utamanya dari ekstrak teripang emas yang memiliki banyak kandungan khasiat serta gizi lengkap di dalamnya. Teripang emas banyak mengandung kandungan senyawa aktif biologis yang diantaranya ialah :
  • Protein 86.9%
  • Kolagen 80.0%
  • Mineral
  • Muchopolysacarida
  • Glucosamine
  • Glucasaminoglycans
  • Asam amino
  • Lektit
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Antiseptik alamiah
  • Saponin dan chondroitin
  • Cell growth factor
  • Vitamin dan mineral
Teripang emas juga memiliki kandungan Gamapeptide yang tidak dimiliki oleh spesies teripang lainnya yang hidup di seluruh lautan saudera. Fungsi dan kegunaan dari Gamapeptide tersebut adalah sebagai pencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka luar maupun luka dalam, meregenerasi sel-sel yang rusak, mati bahkan membusuk di dalam tubuh, merawat sirkulasi darah dan menstabilkan emosi.
Pada kandungan cell growth factor yang juga berfungsi untuk meregenerasi sel-sel yang rusak, mati dan membusuk di dalam tubuh dan sel tersebut diremajakan sehingga kembali kebentuk seperti semula dan berfungsi kembali. Kandungan antiseptik alamiah juga berperan penting dalam penyembuhan penyakit bisul karena antiseptik alamiah dapat membunuh dan menghambat perkembangan virus, bakteri, kuman dan mikroba kecil lainnya penyebab infeksi dan peradangan, sehingga proses penyembuhan penyakit bisul dapat lebih cepat.

Itulah mengapa Qnc Jelly Gamat dipilih dan direkomendasikan sebagai Obat Bisul Di Kepala Anak, karena memiliki banyak kandungan khasiat yang mampu mempercepat penyembuhan penyakit bisul dengan cepat. Untuk itu bagi anda yang berminat dan ingin memesan Qnc Jelly Gamat, silahkan hubungi kami di No.085.329.100.054 atau bisa kirimi kami SMS pemesanan dengan menggunakan format yang telah kami sediakan seperti di bawah ini :

QNC-JG : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TLP : KIRIM KE : 085.329.100.054


Contoh Pemesanan : QNC-JG : 2 botol : Rina Nuriskandar : Jln. Biola 2 No.27 Rt.04/Rw.11 Kec. tugu Kel. jati, Subang prov.Jawa Barat : 085222401xxx : Lalu kirimkan ke : 085.329.100.054

Ingat ! Format QNC-JG adalah kode produk dari Qnc Jelly Gamat yang harus anda cantumkan pada setiap pemesanan sebagai kode barang, agar pemesanan anda tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya dan supaya pemesanan cepat kami proses.

Perhatian !
  1. Khusus untuk wilayah Jawa Barat pemesanan 1 botol barang kami kirim terlebih dahulu, baru setelah barang diterima transfer pembayaran. (khusus untuk wilayah pulau jawa)
  2. Untuk pemesanan 2 botol keatas, minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim. Setelah barang di terima baru anda dapat melunasi sisa pembayarannya.
  3. Apabila 3 hari setelah barang sampai dan belum melakukan pembayaran maka dengan sangat berat hati kami akan memasukkan ke daftar orang yang tidak mau bayar di 100 website kami dan juga di website lain .
  4. Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin.
harga qnc jelly gamat asli

Rekening Pembayaran   

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana
 
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana
 
Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana
 
Bank BNI KCP Tasikmalaya
No Rekening : 0379215802
Atas Nama : Anri Herdiyana
 
Hati-hati penipuan !
.
  • Jelly gamat gold-g yang kami jual adalah produk asli dari PT. GNE atau GIT Malaysia dan di jual dengan harga Rp.180.000Rp.175.000 tidak dijual dengan harga murah. Apabila anda mendaapai jelly gamat gold-g dengan harga dibawah dari Rp.175.000 kemungkinan jelly gamat tersebut adalah barang palsu yang banyak beredar saat ini, karena jelly gamat gold-g yang asli tidak dijual di di bawah harga tersebut.
  • No Rekening Bank kami semua atas nama ANRI HERDIYANA , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ANRI HERDIYANA .
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
Semoga QnC jelly gamat menjadi perantara bagi kesehatan dan kesembuhan penyakit yang anda derita, Aminn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal multi khasiat terobosan terbaru untuk mengobati berbagai macam penyakit dan terbuat dari 100% bahan herb...